Sekilas Info

LAWAN COVID-19

Soal Maluku Tak Percaya Covid-19, Kabid Humas Polda Berharap Masyarakat Sadar

satumalukuID/Tiara Salampessy Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Roem Ohoirat.

satumalukuID - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat menyebutkan, terkait dengan masyarakat Maluku berada pada urutan pertama yang tidak percaya dengan Covid-19, pihaknya berharap agar masyarakat di daerah ini sadar, sudah banyak korban meninggal terpapar virus pandemik tersebut.

“Saya harapkan melalui perpajangan tangan rekan-rekan agar menyampikan kepada masyarakat bahwa Covid-19 ini ada dan banyak yang sudah meninggal dunia akibat covid ini," ungkap Kabid Humas mengutip apa yang disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar.

Harapan tersebut disampaikan Roem saat sejumlah pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), berkunjung ke Markas Polda Maluku,Jumat (16/10/2020).

OKP yang datang bersilaturahmi ke Markas Polda Maluku tersebut, antara lain Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3), orum Komunikasi Putra Putri dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI), Sentral Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga ,KNPI dan Parindra.

Kepada satumalukuID, Roem menjelaskan, pertemuan silaturahmi tersebut, dengan agenda menyampaikan dukungan kepada Polda Maluku, dalam menciptakan Kamtibmas Maluku yang kondusif, serta menegaskan masyarakat Maluku yang cinta damai.

"Kapolda sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung Polda Maluku dalam pengamanan aksi unjuk rasa," ujarnya.

Tidak lupa, melalui satumalukuID, Roem mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Harus selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  Memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak, menjauhi kerumunan,” pungkasnya.

Baca Juga

error: Content is protected !!