Sekilas Info

Gubernur Murad Minta Wakil Maluku di Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 Tetap Rendah Hati

satumalukuID/Istimewa Gubernur Maluku Murad Ismail (kanan), saat menerima kunjungan Nisrina Alifa Tunny (kiri) di Ambon, Rabu (14/10/2020).

satumalukuID - Gubernur Maluku, Murad Ismail, memberikan nasehat kepada Nisrina Alifa Tunny (15), yang merupakan perwakilan Maluku di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 agar selalu rendah hati, dan menjadi pribadi yang menyenangkan.

“Harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk mejadi pemenang. Sebagai Gubernur Maluku, saya mengapresiasi, dan berhadap agar Nisrina dapat berhasil,” ungkap Gubernur Murad, saat menerima kunjungan Nisrina di Ambon, Rabu (14/10/2020).

Gubernur Murad kemudian menyatakan dukungannya dan mengapresiasi langkah Nasrina, serta meminta agar Nisrina dapat mengharumkan nama Maluku pada ajang tersebut.

“Janga lupa berdoa, dan meminta kepada Allah SWT. Semoga apa yang di cita-citakan dapat berhasil, dan saya akan support,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Murad Ismail, berharap Nisrina dapat meraih prestasi di ajang tersebut.

“Ririn harus siap, terutama mental, harus lebih percaya diri, sebab kamu membawa nama Maluku di ajang nasional,” pesannya.

Dia lantas mengajak masyarakat Maluku untuk dapat memberikan dukungan dan doa kepada Nisrina, sehingga dapat meraih hasil yang terbaik di ajang tersebut.

“Saya mengajak seluruh masyrakat Maluku, untuk mari sama-sama kita berika dukungan kepada Nisrina Alifa atau yang akrab dipanggil Ririn,” ajak Widya.

Pada kesempatan tersebut Nisrina mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Maluku beserta Istri.

Gadis remaja yang merupakan siswi SMP Lentera Harapan Ambon, dan akan mewakili Maluku di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 ini, akan berkompetisi dengan puluhan kandidat lainnya se-Indonesia dari masing-masing provinsi.

“Ajang ini diselenggarakan dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah dalam bentuk karakter anak Indonesia yang cerdas, kreatif, dan bertakwa,” jelas Nisrina.

Peserta dari seluruh provinsi di Indonesia yang berhak mengikuti grand final pada 31 Oktober mendatang adalah peserta yang telah lolos dari beberapa tahapan seleksi, baik dari seleksi online maupun seleksi langsung.

“Karantina akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 27 hingga 30 Oktober, dengan kegiatan dan pembekalan dari mentor profesional di bidangnya. Sementara puncak dari Grand Final Putri Remaja Indonesia 2020 akan dilaksanakan pada 32 Oktober malam,” pungkasnya.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!