Sekilas Info

Sering Dituduh Selingkuh, Warga Ohoijang Bakar Diri di Hadapan Suami

satumalukuID- Diduga kerap dituduh selingkuh, IT, ibu rumah tangga yang bermukim di Perumahan Guru, Kawasan Desa Ohoijang, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, nekat bakar diri sendiri di hadapan suami. Beruntung, wanita 24 tahun ini selamat dari maut setelah ditolong suaminya RL (27).

Peristiwa naas itu sebenarnya sudah terjadi sejak Kamis (8/10/2020) lalu di dalam rumah pasangan suami istri tersebut. Korban hingga kini masih menjalani penanganan medis di ruang ICU RSUD Langgur, akibat luka bakar yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara Iptu Hamin Siompo, dihubungi wartawan dari Ambon, Selasa malam (13/10/2020), mengaku, hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Korban, hingga kini juga belum dapat dimintai keterangannya. Sebab, dirinya mengalami luka serius pada wajah dan bagian pundaknya.

"Kita belum bisa periksa korban. Karena, sedang dalam perawatan medis secara serius di ruang ICU RSUD Langgur," kata Hamin melalui telepon genggamnya.

Dia mengaku, keterangan yang didapatkan penyidik saat ini masih dari kesaksian suami korban. RL, suami korban mengaku istrinya membakar diri sendiri setelah menuangkan minyak tanah di sekujur tubuh. Korban diduga sakit hati karena sering dituduh selingkuh.

"Katanya sering dituduh selingkuh olehnya. Kejadiaan ini dilihat oleh mertuanya, melihat korban menyiram minyak tanah dan langsung membakar dirinya," ungkap Hamin mengutip kesaksian suami korban.

Penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Maluku Tenggara, lanjut Hamin, akan kembali mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu besok (14/10/2020). Tujuannya untuk kembali melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Saat ini belum ada laporan polisi. Hanya saja, kami perlu memastikan motif dari kejadian tersebut," pungkasnya.

Penulis: Chen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!