Sekilas Info

LAWAN COVID 19

Pangdam Pattimura, Wakapolda dan Wakil Gubernur Maluku Bagi Masker di Pasar Mardika dan Passo Ambon

satumalukuID/Chen Toisuta Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman tampak memberikan masker kepada ibu-ibu pedagang di Pasar Mardika Ambon, Selasa (15/9/2020).

satumalukuID- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, dan Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Mardika dan Passo, Kota Ambon, Selasa sore (15/9/2020).

Turut hadir sejumlah pejabat TNI/Polri dan Pemda Maluku maupun Kota Ambon, yakni Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw, Sekot Ambon A.G Latuheru, Kapolresta Ambon, Dandim dan instansi terkait lainnya.

Pantauan satumaluku.id, pembagian masker secara gratis dikhususkan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. Ada juga para pedagang maupun pengunjung yang meminta masker dari para petinggi TNI/Polri dan Pemda Maluku tersebut.

Selain memberikan salah satu alat pelindung diri tersebut, kegiatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini juga sekaligus menyampaikan himbauan penggunaan protokol kesehatan lainnya.

"Hari ini ambil masker, jangan sampai besok tidak pakai. Kita akan tindak dan memberikan sanksi," teriak salah satu petugas memberikan sosialiasi melalui megapone.

Setelah mengitari pasar Mardika, rombongan TNI/Polri dan Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon ini melanjutkan perjalanan menuju Pasar Passo. Rombongan bergerak menggunakan mobil dinas masing-masing.

Penulis: Chen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!