Sekilas Info

Kabar Oknum Anggota DPRD Buru Kesandung Kasus Narkotika, Kabid Humas: Yang Ditangkap Itu Pegawai Honorer 

satumalukuID/Chen Toisuta Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Roem Ohoirat

satumalukuID- Kabar beredar, seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Buru ditangkap karena diduga kesandung narkotika. Dia ditangkap di Ambon. Inisialnya MT. Benarkah?

Penelusuran satumaluku.id, Selasa (15/9/2020), Satuan Reserse Narkoba Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, mengaku tidak melakukan penangkapan terkait informasi itu.

"Kalau soal anggota DPRD Buru tidak ada. Dari tadi orang banyak tanya itu. Tapi tidak ada," kata salah satu personel Satresnarkoba yang ditemui satumaluku.id di Mako Polresta Ambon.

Hal serupa juga di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku. "Kalau ada penangkapan pasti katong (kami) tahu," sebut seorang pegawai BNNP Maluku di Karang Panjang Ambon.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat yang dihubungi satumaluku.id, juga mengaku tidak mengetahui adanya penangkapan oknum wakil rakyat dimaksud.

"Itu tidak betul. Yang ditangkap itu pegawai honorer di Pemda Buru, inisialnya MFB. Yang jelas di Polda dan Polresta tidak ada, coba di BNNP," katanya.

MFB merupakan seorang pegawai honorer yang bertugas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru. Dia ditangkap bersama barang bukti narkotika golongan I bukan tanaman atau sabu-sabu. Dia disergap saat memakai di Kota Ambon.

"Tidak banyak (barang bukti yang diamankan), biasa pemakai-pemakai. Untuk lokasi penangkapan saya tidak tahu, pastinya di Ambon," ujarnya.

Penulis: Chen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!