Sekilas Info

LAWAN COVID 19

Gubernur Maluku: Baliho Orang Tak Pakai Masker Kita Turunkan, Termasuk Punya Saya

satumalukuID/Chen Toisuta Dari Kanan: Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Gubernur Maluku Murad Ismail. 

satumalukuID- Gubernur Maluku Murad Ismail menegaskan, semua baliho maupun banner berisi gambar orang yang dipasang di setiap emperan jalan di Kota Ambon, akan diturunkan tanpa terkecuali, jika foto orang pada media luar ruang tersebut tidak mengenakan masker.

Penegasan tersebut disampaikan Gubernur dalam sambutannya pada kegiatan pembagian masker serentak, kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan", dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang aman dan sehat di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Kamis (10/9/2020).

“Sesuai hasil koordinasi dengan Kapolda, maka baliho dan banner yang (memesag orang) tanpa menggunakan masker, akan kita turunkan, termasuk punya saya,” tegas mantan Komandan Korps Brimob Polri ini di hadapan Kapolda, Pangdam, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan tokoh agama.

Setelah ini, lanjut Jenderal Bintang Dua Purnawirawan Polri itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dan bagian Infokom untuk merealisasikan pernyataan mantan Kapolda Maluku tersebut.

“Nanti kita bicara sama bapak wali kota dan dari infokom kita, mulai hari ini kita turunkan semua baliho dan banner yang tidak memakai masker. Termasuk punya saya juga siap diturunkan,” tandasnya lagi.

Penulis: Chen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!