Sekilas Info

MENGENANG LEGEND

Sebut Yopie Latul Legenda Kebanggaan Maluku; Joshua JFlow Matulessy: Sampe Bakudapa di Surga

satumalukuID – Rapper asal Maluku Joshua Matulessy alias J'Flow mengenang Yopie Latul sebagai seorang legenda musik kebanggaan Maluku.

"RIP Yopie Latul, kebanggan Maluku, sebuah harta nasional dan legenda musik," cuit J'Flow di akun instagramnya @jflowrighthere sesaat setelah mendapat kabar meninggalnya Yopie Latul, Rabu (9/9/2020)

Lebih lanjut dia menulis, “Selamat jalan Oom Yopie, terus bernyanyi dan menari di Surga sampai katong bakudapa ulang".

Di postingannya, J'Flow juga menyertakan foto terakhir dengan Yopie Latul saat meminta restu untuk remake lagu legendaris Poco Poco.

J’Flow memang pernah me-remake lagu Poco Poco tahun lalu dan dirilis oleh Musica Studio. Saat ini Music Video Poco Poco versi J’Flow sudah mencapai 3,1 juta viewer di Youtube.

Selain J’Flow ungkapan duka kepergian Yopie Latul juga dikemukakan musisi Iwan Fals dan  komedian Arie Kriting. Dalam cuitannya, ia mengenang sempat satu panggung dengan Yopie Latul pada 2015. Arie Kriting menyatakan tak ada yang bisa menyaingi energi Yopie Latul.

"Selamat jalan Om Yopie Latul. Tahun 2015 katong satu panggung. Om Yopie masuk sebagai penampil terakhir. Panggung bergetar semua penonton maju ke depan. Tua muda, kaya miskin, goyang sama-sama. Om Yopie pung energi, seng ada lawan. Istirahat yg tenang Bapa Raja," cuit Arie Kriting.

Penulis: Petra Josua
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!