Sekilas Info

Presiden Bantu Modal Usaha untuk 3.400 UMKM di Ambon, Masing-masing Dapat Rp.2,4 Juta

satumalukuID/Chen Toisuta Upulatu (Wali Kota) Ambon Richard Louhenapessy (kanan) dan Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler (kedua kanan) saat upacara peringatan HUT ke-445 Kota Ambon, di Lapangan Letkol CHR Tahapary, Kota Ambon.

satumalukuID- Perayaan hari lahir ke-445 Tahun Kota Ambon berlangsung sederhana di Lapangan Letkol. CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (7/9/2020).

Meski diguyur hujan sejak awal hingga berakhirnya upacara peringatan HUT, namun ada kado indah dari Presiden RI kepada 3.400 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota berjuluk Manise ini.

"Jadi kebijakan Presiden itu memberikan bantuan kepada UMKM. Di Ambon itu kita sudah usul kurang lebih 20.000. Nah yang sudah direalisasikan itu 3.400," kata Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, kepada wartawan di Tribun Lapangan Tahapary Ambon.

Wali kota dua periode ini berharap, mudah-mudahan dalam waktu dekat bantuan dari Presiden kepada UMKM yang sudah diusulkan sebelumnya turun kembali.

"Kita bantu lagi buat UMKM, seluruhnya by name by adrees. Masing masing Rp.2.400.000 sebagai modal tambahan buat mereka," pungkasnya.

Penulis: Chen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!