Sekilas Info

Gubernur Murad Minta Pimpinan Perusahaan di Maluku Tidak PHK Karyawan

satumalukuID - Gubernun Maluku, Murad Ismail, meminta agar para pimpinan perusahaan di Maluku tidak melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap karyawan.

"Saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, dimana tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama untuk bertahan hidup. Karena itu, saya menghimau seluruh pemangku kepentingan untuk bersikap rela berkorban dan mau melayani sesama dengn tulus," imbau Gubernur Murad, saat memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Provinsi Maluku, yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Ambon, Rabu (19/08/2020).

Gubernur Murad, mengingatkan agar dalam kehidupan kita selalu berbagi dengan sesama. Salurkan kelebihan rejeki untuk kebutuhan hidup bagi mereka yang kekurangan.

"Bantulah mereka yang terpaksa harus dirumahkan," pinta gubernur.

Dia menyebutkan, rasa kesetiakawanan sosial di antara sesama anak bangsa harus terus ditingkatkan, sebagai wujud nyata dari sikap rela berkorban untuk sesama.

Pada perayaan HUT ini, Pemerintah Provinsi Maluku berkesempatan menyerahkan bantuan berupa rehabilitasi rumah tidak layak huni bagi masyarakat miskin, bantuan 600 paket pertanian dan santunan kepada ahli waris korban Covid-19.

Selain itu, dilakukan pula peluncuran beberapa inovasi Pemerintah Provinsi Maluku, yaitu program e-Samsat, program Absensi Terintegrasi, program Video Cinference (Vicon), Diskominfo Chanel dan V-SAT Internet

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!