Sekilas Info

PENANGANAN COVID 19

Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan Beri Bansos 2,1 Ton Beras dan APD ke Pemprov Maluku

satumalukuID/Istimewa

satumalukuID - Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPOJK) Provinsi Maluku, menyerahkan bantuan sosial (bansos) sebanyak 2,1 ton beras dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Maluku, saat momentum HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Bentuk kepedulian OJK telah dilakukan sejak bulan Maret lalu, yang mana secara rutin melakukan kegiatan aksi peduli penyerahan bantuan secara langsung kepada masyarakat sekitar perkantoran, khususnya kepada pedagang asongan, tukang sapu jalan, tukang ojek, dan tukang becak," jelas Kepala OJK, Roni Nazra, di Kantor Gubernur Maluku, Ambon, Kamis (13/08/2020).

Roni katakan, aksi peduli lainnya adalah pembagian bantuan sembako sebagai dampak pandemi Covid-19, sebab memang cukup terasa oleh masyarakat.

"Kami berharap semoga dengan bantuan yang diserahkan dapat membantu meringankan beban berbagai golongan masyarakat dan memenuhi kebutuhan APD para medis, kami juga berharap di momentum HUT RI ini dapat lebih meningkatkan semangat juang kita untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19," harapnya.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!