Sekilas Info

Diduga Cemburu, Wanita 25 Tahun di Pasar Lama Ambon Ditemukan Tewas Gantung Diri

satumalukuID/Embong Ilustrasi korban.

satumalukuID- Diduga terbakar api cemburu, SV, nekat mengakhiri hidupnya secara tragis. Wanita 25 tahun ini ditemukan tewas gantung diri di kawasan tempat tinggalnya, Kompleks Pasar Lama, Jalan Yos Sudarso, Kota Ambon, Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 18.00 WIT.

Berdasarkan informasi yang diperoleh satumaluku.id, korban ditemukan tergantung menggunakan seutas tali rapia warna biru. Tali dengan panjang kurang lebih 1 meter ini melilit lehernya. Keluarga korban sempat melarikannya ke Rumah Sakit Alfatah, namun nyawanya sudah tiada.

Menurut pacar korban RM, sekitar pukul 16.00 WIT, dirinya meminta ijin kepada korban untuk berenang di pantai, Pelabuhan Slamet Riyadi. Usai berenang, pemuda 19 tahun ini kembali ke kamar kos untuk mengganti pakaian.

“Namun pada saat mengucapkan salam dan membuka pintu, tiba-tiba saksi melihat korban sudah dengan posisi tergantung menggunakan tali rapia berwarna biru dengan panjang sekitar 1 meter,” kata sumber kepada satumaluku.id, mengutip keterangan RM.

Melihat pacarnya tergantung, RM sontak berteriak. Dia meminta pertolongan warga sekitar. Dibantu sejumlah lelaki, korban diturunkan dan dilarikan ke rumah sakit Alfatah Ambon.

“Setelah tiba di rumah sakit pihak rumah sakit memeriksa denyut nadi namun tidak ada denyut nadi sehingga pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Dari pihak keluarga korban menolak Outopsi dan rencana pemakaman akan dilaksanakan besok hari,” terangnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Sirimau AKP. Mustafa Kamal kepada satumaluku.id membenarkan peristiwa kasus dugaan bunuh diri. Dia mengaku pihaknya hingga malam ini masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya, penyebabnya kita belum bisa pastikan. Tapi kalau dengar dari kisaran suara (warga di TKP) katanya cemburu. Korban tadi dibawa ke rumah sakit tapi dari pihak rumah sakit Alfatah bilang sudah meninggal, makanya pihak keluarga langsung bawa pulang,” kata Mustafa.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!