Sekilas Info

Panah Ikan di Perairan Desa Loro Embun Tanimbar, Dartus Pun Hilang

Panah Ikan di Perairan Desa Loro Embun Tanimbar, Dartus Pun Hilang

satumalukuID- Nasib Dartus Diryenune, hingga malam ini belum diketahui. Dia dikabarkan hilang sejak memanah ikan di perairan Desa Loro Embun, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (7/8/2020) pukul 09.00 WIT.

Tim SAR Pos Saumlaki sudah dikerahkan, sore tadi. Besok, Sabtu (8/8/2020), pencarian mulai dilakukan.

Kepala Basarnas Ambon, Djunaidi, mengungkapkan, berdasarkan laporan yang diterima dari Kasat Polair Saumlaki sekira pukul 17.30 WIT, mengaku warga Desa Loro Embun tersebut diduga tenggelam saat memanah ikan di pesisir pantai kampungnya tersebut.

“Dia tenggelam pada koordinat 07°41’2.73”S - 131°34’50.50”E. Sampai saat ini warga setempat beserta keluarga korban telah melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan hasil nihil. Jarak dari Pos SAR Saumlaki ke Lokasi kurang lebih 50 Km,” kata Djunaidi, saat dihubungi malam tadi.

Menurutnya, setelah mendapatkan informasi yang membahayakan manusia tersebut, tim SAR gabungan dikerahkan menggunakan truck personil menuju Desa Loro Embun.

“Tim SAR gabungan tiba di lokasi pada pukul 19.00 WIT. Dan melanjutkan pencarian bersama potensi SAR yang ada. Malam ini hasilnya nihil dan akan dilanjutkan pada besok pagi,” terangnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!