Sekilas Info

Kapolda Maluku Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih di Ambon

satumalukuID- Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar, meletakan batu pertama pembangunan Pastori Jemaat GPM Teratai Kasih, Kategorial Polri di Asrama Brimob Tantui, Kota Ambon, Rabu (5/8/2020). Dia berharap, rumah ibadah umat Kristiani itu dapat dimakmurkan oleh anggota Polri.

Dalam peletakan batu pertama itu, orang nomor 1 Polri di Provinsi Maluku ini didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Jan de Fretes, Irwasda Maluku, Dansat Brimob dan Kepala SPN Polda Maluku.

“Dalam kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini kita semua harus bekerja menggunakan hati,” pintanya.

Sebelumnya, Baharudin Djafar telah mengaku kepada panitia pembangunan untuk mendukung penuh pendirian Pastori Gereja Teratai Kasih, Kategorial Polri yang berada di dalam Asrama Polisi Brimob Maluku di Tantui Ambon tersebut.

Bahkan, jenderal bintang dua Polri di pundakanya ini meminta dalam pendirian tempat ibadah tersebut melibatkan personel Brimob Polda Maluku.

“Saya dan jajaran Polda Maluku sangat mendukung pembangunan ini. Bahkan bila perlu (jemaat) tiga gereja yang ada di sekitar (lokasi) pembangunan juga kita libatkan,” tandas Kapolda.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!