Sekilas Info

Kapolda Maluku Resmi Gedung Dojo Imam Iswanto Sekolah Polisi Negara di Passo Ambon 

satumalukuID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, meresmikan Gedung Dojo Imam Iswanto yang terletak di SPN Passo Polda Maluku, Desa Passo, Kota Ambon, Selasa (4/8/2020).

Irwasda dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku juga ikut hadir dalam peresmian bangunan baru itu. Ada juga Ketua Bhayangkari beserta pengurus, Pejabat Raja Passo, dan saniri.

mengatakan, gedung baru itu sengaja diberi nama Dojo Imam Iswanto karena mempunyai makna.

"Saya selaku kepala SPN bersama rekan-rekannya di sini akan terus menjaga gedung ini, karena kami semua akan berakhir tapi gedung ini akan terus ada," kata Kepala SPN Passo, Kombes Pol Daniel Prio D.A, mengawali sambutan peresmian gedung tersebut.

Sementara Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengucapkan terima kasih kepada Kepala SPN Paso beserta ibu, karena perjuangan dan dukungannya yang sangat luar biasa sehingga gedung ini dapat berdiri dengan baik dan diresmikan.

Setelah ini, lanjut Baharudin, tinggal bagaimana gedung tersebut dapat dijaga dan dipelihara dengan rasa kepemilikan bersama.

"Gedung ini ada dan dapat berdiri di sini karena kasih, ciri ciri dari orang yang berhati baik dan berhati mulia adalah orang yang menyampaikan sesuatu secara mendalam itu selalu meneteskan air mata dan kalau orang-orang yang berhati batu sulit sekali dia mengeluarkan air mata," kata Kapolda.

Dengan diresmikannya gedung itu, Baharudin harapkan bisa berguna dan bermanfaat bagi para pelajar polri di masa depan yang lebih baik.

"Harapan saya khususnya personil SPN dan siswa polri nanti dapat menjaga gedung ini dengan baik hingga nanti," tandasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!