Sekilas Info

PENANGANAN COVID 19

Gubernur Maluku Ajak Cegah Covid-19 melalui Hidup Sehat Termasuk dengan Bersepeda

satumalukuID/Humas Pemprov Maluku Gubernur Maluku Murad Ismail (tengah) saat kegiatan Gowes Santai memperingati Hari Bakti Adhiyaksa ke-60, di Ambon, Sabtu (25/7/2020).

satumalukuID - Gubernur Maluku, Murad Ismail, menegaskan bahwa pandemi Covid-19 tidak mampu untuk menggeser komitmen Kejasaan untuk terus bergerak dan berkarya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Murad, saat kegiatan Gowes Santai dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhiyaksa ke-60, tahun 2020, yang digelar Kejaksaan Tinggi Maluku, di kawasan Batu Kuda, Negeri Tulehu, Maluku Tengah, Sabtu (25/07/2020).

Tak lupa Gubernur Murad, menyampaikan selamat atas peringatan Hari Adyaksa ke-60 kepada seluruh jajaran korps Adhyaksa di Provinsi Maluku.

"Perayaan ini termasuk spesial, sebab terjadi di tengah pandemi Covid-19, sehingga mewajibkan penerapan protokol kesehatan secara ketat," ucapnya.

Dia mengapresiasi pelaksanaan gowes santai, sebab melalui kegiatan ini silahturahmi dan keakraban antara pimpinan daerah semakin kuat dan kokoh.

"Mari kita cegah penularan Covid-19 dengan cara hidup sehat, salah satunya dengan menjalankan aktivitas bersepeda. Aktivitas bersepeda pung sangat ramah lingkungan," imbau Gubernur Murad.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!