Sekilas Info

Wakapolri Tinjau Pembangunan Markas Polda Maluku di Tantui Ambon

satumalukuID/Humas Polda Maluku Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono saat bertatap muka dengan jajarannya di Markas Brimob Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (24/7/2020).

satumalukuID- Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, meninjau lokasi pembangunan Markas Komando (Mako) Polda Maluku yang baru, di Jalan Sultan Hassanudin, Tantui, Kota Ambon, Jumat (24/7/2020).

Orang nomor 2 Polri itu didampingi Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, dan Karo Log Kombes Pol I.Gusti Ketut Sudarsana.

Kepada Wakapolri, Hedy Herdyana, Manager Operasi 2 Wilayah Timur, mengatakan, pembangunan kantor Polda Maluku terdiri dari 5 lantai dengan skala 1.250. Diantaranya, Pos Jaga, Gedung A, B, dan C, Bangunan Utilitas, Tempat Sampah, Parkir VIP, Karo, Anggota, dan Parkir Umum, Lapangan Apel, Tiang Bendera dan Sculpture.

"Waktu kerja pembangunan gedung Polda  Maluku 365 hari dan untuk karyawan kerja pembangunan berjumlah 770 orang," kata Hedy Herdyana.

Hedy mengaku bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan menyampaikan terimakasih kepada Polri terutama Polda Maluku yang telah mempercayakan pihaknya dari PT Adi Karya membangun gedung Polda Maluku.

"Kami sangat membutuhkan dukungan yang sangat baik dari Polri dalam terselenggaranya kegiatan pembangunan proyek ini agar semua pekerjaan yang kami laksanakan di sini sampai selesai dapat terselenggara dengan sebaik mungkin," terangnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!