Sekilas Info

RUMAH IBADAH

Kapolda Maluku Mendukung Penuh Pembangunan Gereja Teratai Kasih Aspol Ambon

satumalukuID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Baharudin Djafar, mendukung penuh pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih Kategorial Polri pada Asrama Polisi Tantui, Kota Ambon.

Dukungan tersebut disampaikan saat orang nomor 1 Polri di Provinsi Maluku ini menjamu kedatangan panitia pembangunan gereja di ruang kerjanya, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (22/7/2020).

Kpada panitia pembangunan gereja ini, Baharudin yang didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Jan de Fretes, berharap dalam proses pembangunannya itu penting juga untuk melibatkan personel Brimob Polda Maluku.

“Kita dukung pembangunan gereja ini bahkan bila perlu tiga gereja yang ada di sekitar pembangunan juga kita libatkan,” ujarnya.

Dia juga meminta peran semua panitia harus ditampilkan dalam setiap tahapan pembangunan. Sebab, ini semua bertujuan untuk memakmurkan tempat ibadah.

“Dalam kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini kita semua harus bekerja menggunakan hati,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, AKP Novi Sapulete, salah satu panitia pembangunan Gereja Teratai Kasih, menyampaikan, bahwa pembangunan gereja bertempat di samping gereja Teratai Kasih, Aspol Tantui sejak awal Agustus 2020 mendatang.

“Jika tidak ada kendala pembangunan akan di mulai awal Agustus tahun ini," terangnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!