Sekilas Info

Kapolda Maluku Harap Pembangunan Gudang Material Biro Logistik Tepat Waktu

satumalukuID/Humas Polda Maluku Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Baharudin Djafar, meletakan batu pertama pembangunan gudang Marterill Biro Logistik milik Polda Maluku, Jumat (3/7/2020).

satumalukuID- Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Baharudin Djafar, meletakan batu pertama pembangunan gudang Marterial Biro Logistik milik Polda Maluku, Jumat (3/7/2020). Bangunan di Jalan Sultan Hasanudin, Tantui, Kota Ambon itu diharapkan dapat diselesaikan tepat waktu.

“Untuk pembangunan ini, mudah-mudahan dalam waktu 4 bulan bisa diselesaikan dengan baik, Karena akses tidak terlalu susah dan bangunannya juga tidak terlalu besar, sehingga bangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan dan sesuai kontrak," pinta Baharudin.

Selain diharapkan dapat berdiri tepat waktu sesuai perjanjian, orang nomor 1 Polri di Provinsi Maluku ini juga berharap bangunan tersebut berdiri dengan kualitas yang baik. Sehingga generasi penerus dapat terus memanfaatkannya sesuai tantangan tugas mendatang.

"Berkerja dengan ikhlas. Seluruh potensi dimanfaatkan sehingga bangunan dapat dibangun dengan baik, sehingga dapat dibanggakan oleh generasi kita ke depan," harapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gudang Marterill Biro Logistik Polda Maluku turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Jan de Fetes, Irwasda, Pejabat Utama dan Perwakilan PT. Yasinta selaku pelaksana kegiatan.

Gudang Marterill Biro Logistik Polda Maluku dikerjakan PT. Yasinta. Proyek yang akan dikerjakan selama 120 hari calender tersebut dianggarkan di tahun ini senilai Rp.1.683.865.000.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!