Sekilas Info

Kajati Maluku Ingatkan Dana untuk Penanganan Covid-19 Dipantau Kejaksaan

satumalukuID/Freepik.com Ilustrasi pemantauan

satumalukuID- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Yudi Handono, berharap agar penggunaan anggaran penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Maluku, jangan dipermainkan. Dana itu harus diperuntukan tepat sasaran.

Penggunaan dana termasuk anggaran Dana Desa untuk penanganan Covid-19, tambah Handono, kini menjadi masalah penting yang sedang dipantau oleh lembaga korps adyaksa ini.

“Jadi ini untuk Provinsi Maluku, ya tidak boleh dipermainkan apalagi dana desa, termasuk dana-dana untuk penanganan Covid-19 tidak boleh dipermainkan," kata Yudi kepada wartawan di Kantor Kejati Maluku, Kota Ambon, Rabu (10/6/2020).

Yudi mengingatkan, semuanya harus tepat sasaran. Dia katakan, hal ini dipantau semuanya oleh Asisten Intel dan Asisten Pidan Khusus pada Kejaksaan Tinggi Maluku.

Selain itu, dia juga mengaku tidak suka dengan adanya keterlambatan penyaluran bantuan yang telah dikucurkan pemerintah, tapi belum sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan.

“Tolong kalau lambat-lambat itu saya ndak suka itu. Orang sudah susah begini, ke sana ndak boleh, ke sini ndak boleh, masih di tahan-tahan,” tegasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!