Sekilas Info

BNI Ambon Berbagi Berkah Ramadhan 462 Paket Sembako untuk Warga

Foto: Penina Fiolana Mayaut/Ant Pimpinan BNI kantor cabang Ambon berfoto bersama Walikota Ambon saat berbagi berkah ramadhan sebanyak 462 paket sembako kepada warga kota Ambon.

satumalukuID - BNI kantor cabang Ambon berbagi berkah ramadhan sebanyak 462 paket sembako kepada warga kota Ambon. Penyerahan paket sembako dilakukan kepala BNI cabang Ambon Friedson WNK kepada Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, Jumat (15/5/2020).

Dikatakan Friedson, pogram ini merupakan rangkaian BNI berbagi berkah ramadhan untuk Indonesia yang dilaksanakan di seluruh BNI di Indonesia.

"BNI serentak se Indonesia melakukan kegiatan ini ditengah situasi pandemi COVID-19 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan," katanya.

Kegiatan ini katanya, menjadi momentum yang berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, " ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menyatakan, apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada BNI secara nasional dan di kota Ambon.

"Semangat hari Pattimura dan semangat pengorbanan bagi rakyat, BNI menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat di kota Ambon, " timpalnya.

Pandemi COVID-19 katanya, dirasakan bukan hanya di Ambon, karena itu bantuan sosial sangat berarti bagi masyarakat.

Bansos disalurkan dalam rangka mengurangi beban rakyat, bantuan yang diterima Pemkot Ambon akan disalurkan ke masyarakat yang belum menerima bantuan, sehingga tidak tumpang tindih.

"Bantuan ini kita peruntukan kepada mereka yang belum menerima bansos dari Pemkot, dan berharap bantuan ini menjadi berkat bagi masyarakat dan kemajuan bagi BNI di Ambon, kata Richard.

Baca Juga

error: Content is protected !!