Sekilas Info

MUSIK

Cover Sio Mama dan Lagu-lagu Ambon, Suara Artis Muda Belanda Shanelle de Lannoy Bikin Rindu

Foto: Fanpage Shanelle de Lannoy/FB Shanelle de Lannoy

satumalukuID – Lagu Sio Mama ciptaan Minggus Tahitoe tak pernah lapuk di makan jaman. Semua orang Maluku di berbagai belahan dunia pasti bisa menyanyikan dan selalu terbuai dengan rasa rindu dalam lagu itu.

Di lini media sosial Facebook, beberapa hari ini, cover lagu Sio Mama sedang viral. Menariknya cover lagu yang sedang viral tersebut dinyanyikan artis muda asal Negeri Belanda Shanelle de Lannoy.

Suara Shanelle de Lannoy sangat merdu. Dia menyanyikan lagu Sio Mama penuh rasa. Siapapun yang mendengarnya pasti terbuai dengan lantunan suaranya.

Shanelle memposting Cover lagu Sio Mama pada 4 Mei 2020 pada 3 Mei 2020. Dua hari setelah diposting, viewernya sudah menyentuh angka 20 ribu viewer, dan banyak komentar yang memuji suaranya.

Setelah memposting Lagu Sio Mama, dua hari berikutnya, Shanelle memposting cover lagu Hoiko Tobelo 2. Lagi-lagi viral.

Di fanpage miliknya, terlihat, Shanelle de Lannoy banyak meng-cover lagu-lagu Ambon, termasuk Air Susu Mama. Dia juga meng-cover sejumlah lagu pop Indonesia, termasuk lagu-lagu milik Broery Pesolima yakni Aku Jatuh Cinta.

Siapa Shanelle de Lannoy? Di website pribadinya, diketahui Shanell lahir pada 6 September 2001. Sejak usia empat tahun, minatnya untuk bernyanyi mulai muncul.

Pada tahun 2015 lalu, Shannele pernah menjajal ajang The Voice Kids di Negeri Belanda. Sejak itu dia merintis karir sebagai artis professional.

Diketahui, selain memiliki kemampuan musikalitas, artis muda ini juga sangat pandai menari. Dia selalu menari dalam kelompok seleksi.

Dengan suara merdunya, fanpage Shanelle de Lannoy ini layak disimak. Apalagi jika ingin mendengar lagu-lagu Ambon.

Penulis: Petra Josua
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!