Sekilas Info

Pertamina dan Hiswana Migas Bagi Paket Bantuan Kebutuhan Pokok untuk Tenaga Medis di Kota Ambon

Foto: Penina Fiolana Mayaut/Ant PT Pertamina (Persero) dan Hiswana migas melalui program berbagi berkah Pertamina memberikan paket bantuan kebutuhan pokok kepada tenaga medis di kota Ambon.

satumalukuID - PT Pertamina (Persero) dan Hiswana migas melalui program berbagi berkah Pertamina memberikan paket bantuan kebutuhan pokok kepada tenaga medis di kota Ambon.

Program bantuan kebutuhan pokok kepada tenaga medis yang menangani COVID-19 di dua Rumah Sakit Rujukan yaitu RSUD Kota Ambon dan RS Lantamal Halong sebanyak 50 paket, kata Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun.

"Pemberian sembako ini sebagai bentuk terima kasih kepada tenaga medis yang terus berjuang di garda terdepan sebagai bentuk pencegahan dan penanganan COVID-19, " katanya, Senin.

Ia mengatakan, bantuan kebutuhan pokok selain kepada tenaga medis, juga penyaluran kepada masyarakat di provinsi Maluku.

Fokus pemberian bantuan kepada supir angkot, supir truk, pengemudi ojek online, tukang becak, dan masyarakat tidak mampu.

"Total paket yang dibagikan bersama dengan Hiswana Migas di wilayah Maluku total 300 paket," kata Edi.

Pihaknya berharap, bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat dapat meringankan beban atas dampak dari wabah COVID-19.

Bantuan paket kebutuhan dibagikan kepada masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan akibat wabah virus corona di wilayah operasional Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku Papua.

Ditambahkannya, paket bantuan juga disalurkan kepada supir angkutan perkotaan (angkot) di kota Jayapura.

Pihaknya bekerja sama dengan Rumah Pakan Bulog untuk penyediaan paket kebutuhan pokok.

"50 paket kebutuhan pokok dibagikan kepada supir angkot di wilayah Kota Jayapura yang masih beroperasi di tengah pandemi Covid-19, " tandasnya.

Baca Juga

error: Content is protected !!