Sekilas Info

PENANGANAN COVID 19

Kapolda Maluku dan Pangdam Pattimura Serahkan Bantuan 400 Paket untuk Warga Terdampak

Foto: satumalukuID/Humas Polda Maluku

satumalukuID- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, secara simbolis menyerahkan bantuan 400 paket pangan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan sosial dari aparat TNI dan Polri di Maluku untuk masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 ini berlangsung di Markas Ditpolairud Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (28/4/2020).

Didampingi Panglima Mayjen TNI Marga Taufiq, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, bakti sosial TNI-Polri untuk Maluku ini akan terus berlanjut sampai berakhirnya pademi Covid-19.

“Ini bukan untuk mencari popularitas tapi murni adalah rasa kemanusiaan yang kita rasakan akibat pademi covid-19, kepada masyarakat kita. Terkhusus masyarakat yang ada di pulau-pulau, agar dapat terbantu dengan adanya baksos ini, dan tepat sasaran serta bermanfaat,” kata Baharudin.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil TNI-Polri, yang terlibat langsung dalam membantu masyarakat di tengah situasi dan kondisi penyebaran virus tersebut.

“Saya bersama Panglima mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personil TNI Polri, yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

Untuk diketahui, 400 paket bantuan terdiri dari 200 paket dari Polresta dan Kodim 1504 Pulau Ambon. Sementara 200 lainnya dari Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura.

Ratusan paket bantuan sosial tersebut terdiri dari beras, mi instan dan minyak goreng.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!