Sekilas Info

PENANGANAN COVID 19

Brimob Maluku Buka Dapur Lapangan, Ringankan Beban Warga Hadapi Covid-19 di Bulan Puasa

satumalukuID- Aparat Brimob Polda Maluku terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Tujuannya untuk meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat, apalagi di bulan Ramadan saat ini.

Kali ini, aksi sosial kemanusiaan bertajuk "Bhakti Brimob untuk Masyarakat" khususnya di Kota Ambon tersebut berupa kegiatan pembukaan dapur umum sejak pukul 15.30 WIT sampai dengan pukul 17.30 WIT, Senin (27/4/2020).

Terdapat tujuh lokasi tempat dibukanya dapur umum bertepatan pada bulan suci ramadan adalah diantaranya: Kebun Cengkeh, Ahuru, Gadihu, Stain, Talaga Kodok, Batu Koneng dan Hunuth.

"Bertepatan dengan bulan puasa, bantuan yang kami lakukan dengan cara membuka dapur umum ini diharapkan dapat mengurangi beban warga," harap Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. Muhammad Guntur kepada satumalukuID.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari pasukan elitnya Polri di Maluku. Harapannya masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah wabah corona virus ini terbantu.

"Semoga masyarakat suka dengan apa yang kami lakukan hanya semata-mata untuk meraih rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar," tandasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!