Sekilas Info

PENANGANAN COVID 19

Polresta Ambon Bantu Ringankan Beban Hidup Tukang Ojek, Pengayuh Becak dan Masyarakat Terdampak Covid 19

Foto: satumalukuID/Ian Toisu

satumalukuID- Aparat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease kembali membagikan sembako kepada tukang ojek, pengayuh becak dan masyarakat.

Pembagian paket sembako berlangsung di Kompleks Ahuru Desa Batumerah, dan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Sabtu (18/4/2020) sejak pukul 11.00 WIT.

Wakil Kepala Polresta Pulau Ambon, AKBP Agustinus C. T. Suryanto, memimpin aksi sosial kemanusiaan tersebut. Ia didampingi Kabag Sumda Kompol I. Risambessy, Kabag Ops AKP. M. Amin, dan Kasubbag Humas IPTU. Julkisno Kaisupy.

"Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya tukang ojek, pengayuh becak dan sejumlah warga lainnya," kata Wakil Kepala Polresta Pulau Ambon, AKBP Agustinus C. T. Suryanto.

Tukang ojek dan pengayuh becak merupakan salah satu korban dari dampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Semoga dengan pembagian sembako hari ini, dapat meringankan beban keseharian mereka," jelasnya.

Selain pembagian sembako, tambah Agustinus, pihaknya juga memberikan sosialisasi keselamatan dan kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami juga memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan di rumah saja jika tidak ada keperluan penting," tandasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!