Sekilas Info

PENANGANAN COVID 19

Polresta Ambon Bagi Nasi Bungkus ke Sopir Angkot, Pengayuh Becak dan Tukang Ojek

Foto: satumalukuID/Humas Polresta Ambon Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menggelar aksi kemanusiaan di Jalan Sultan Babulah, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (10/4/2020).

satumalukuID- Kepolisian Resort (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menggelar aksi kemanusiaan di Jalan Sultan Babulah, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (10/4/2020).

Aksi sosial yang digelar adalah pembagian nasi bungkus kepada sopir angkutan kota (angkot), pengayuh becak, tukang ojek dan masyarakat yang melintas di depan Markas Polresta Pulau Ambon tersebut.

"Tadi kami membagikan nasi bungkus untuk sarapan pagi. Sasaranya masyarakat, sopir angkot, tukang ojek, dan pengayuh becak," kata Kepala Polresta Ambon Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang kepada satumalukuID.

Aksi sosial kemanusiaan tersebut, kata Leo, dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi siaga wabah Covid-19.

"Mungkin saat melakukan aktivas dalam kondisi saat ini mereka belum sarapan pagi di rumah, kita berikan makanan  sarapan," terangnya.

Selain membagikan makanan sarapan, mantan Kepala Polres Pulau Buru ini juga sekaligus memberikan arahan untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.

"Kita sampaikan kalau tidak ada kegiatan penting di luar rumah lebih baik beristirahat di rumah masing-masing, selalu menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, kalau keluar rumah agar wajib memakai masker dan selalu menjaga jarak," pintanya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!