Sekilas Info

RIP

Surat Dari Keluarga Almarhum Glenn Fredly; Berharap Pelayat Tidak Hadir saat Pemakaman

Foto: satumalukuID/Embong Salampessy Almarhum Glenn Fredly ketika beraksi pada konsernya yang bertajuk "Tinggikan" di Lapangan Merdeka Ambon, Maluku, Sabtu (21/11/2015) malam. Konser ini menceritakan 20 tahun perjalanan karirnya dalam bermusik.

Jakarta, 8 April – Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis.

Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap.

Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020.

Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja.

Dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini.

Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini.

Selamat jalan, Bung Glenn.

Salam,
Mozes Latuihamalo
(Perwakilan Keluarga)

Rest in Love and Peace Glenn....

Penulis: redaksi
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!