Sekilas Info

ORANG HILANG

Bocah yang Hilang Saat Mandi di Pantai Waimingit Buru, Ternyata Dimakan Buaya

satumalukuID/Embong Ilustrasi korban.

satumalukuID- Naas menimpa Johari Hentihu. Bocah 7 tahun yang hilang saat mandi di pantai Desa Waimingit, Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru, Rabu kemarin (8/4/2020) pukul 11.00 WIT, ternyata disantap buaya.

Anak laki-laki ini ditemukan setelah orang tuanya curiga melihat seekor buaya, Kamis (9/4/2020) pukul 19.00 WIT. Dia meminta tolong petugas Polairud Polda Maluku untuk menembaknya.

Kecurigaan orang tua korban benar adanya. Buaya yang ditembak di laut, kemudian ditarik ke darat, ternyata menyimpan jasad bocah malang itu dalam perutnya.

Jenazah korban ditemukan setelah perut buaya dibelah menggunakan senjata tajam (parang) oleh seorang warga desa Waimingit.

Usai mengeluarkan jasadnya, oleh warga kemudian mengevakuasi almarhum ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarganya.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal oleh team SAR gabungan di dalam perut buaya," kata Kepala Basarnas Ambon, Muslimin, malam ini.

Dengan ditemukannya korban dalam keadaan meninggal, Muslimin mengaku operasi SAR dinyatakan selesai dan diajukan permohonan untuk ditutup.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada semua unsur SAR yang terlibat," tandasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!