Sekilas Info

MENGATASI VIRUS CORONA

Operasi Aman Nusa II Siwalima Cegah Covid-19, Kapolda: Saya Minta Semua Personel Kerja dengan Keikhlasan

satumalukuID- Kepala Polda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Baharudin Djafar, meminta anak buahnya bekerja dengan ikhlas dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Permintaan ini disampaikan saat menjadi pimpinan apel dalam operasi aman Nusa II Siwalima, dalam rangka penanganan Covid-19 di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Rabu malam (25/3/2020).

Turut hadir Direktur Sabhara Kombes Pol Irwan. R, Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang, serta Komandan Kodim 1504 Ambon Kolonel Kav. Cecep Tendi Sutandi.

"Saya ucapkan terima kasih atas kesiapan rekan-rekan melaksanakan tugas terutama memantau situasi dan menjalankan apa yang menjadi amanat undang-undang dasar 45. Bahwa kita melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia," kata Baharudin.

Setiap anggota Polri, tambah orang nomor 1 Polda Maluku ini, agar dalam menjalankan tugas harus senantiasa dilandasi dengan rasa penuh keikhlasan.

"Saya minta semua personil agar dalam menjalankan tugas harus dilandasi dengan keikhlasan," pintanya.

Di sisi lain, Jenderal Bintang Dua ini mengaku penangan Covid-19, butuh kerjasama dan sinergitas dari semua elemen masyarakat. Terutama dapat bersinergi dengan rekan-rekan dari TNI.

"Malam ini kita perlihatkan lagi, walaupun sudah tidak sibuk seperti malam sebelumnya. Malam hari ini kita perlihatkan, kita bisa mengayomi masyarakat," tandasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!