Sekilas Info

VIRUS CORONA

Gubernur Maluku Tidak Meliburkan Aktivitas Perkantoran dan Sekolah

satumalukuID - Meski Presiden Joko Widodo menginstruksikan agar semua aktivitas, baik itu ibadah, perkantoran, maupun sekolah dirumahkan atau santer dikenal dengan Work From Home, namun Gubernur Maluku Murad Ismail memilih untuk belum melakukannya.

Kepada wartawan di Kota Ambon, Senin (16/3/2020), usai memimpin rapat terkait perkembangan virus corona di Maluku, Gubernur Murad katakan, bahwa mengingat Maluku masih bebas dari virus corons, maka semua instruksi itu belum dijalankan.

"Kalau kita mundurkan ujian hari ini, berarti Maluku ini sudah terindikasi. Jadi kalau sudah ada corona, baru kita putuskan untuk meliburkan sekolah dan aktifitas lainnya," tegas Murad.

Menurut Murad, Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy juga sudah koordinasi dengan dirinya terkait instruksi Presiden Joko Widodo untuk menonaktifkan kegiatan perkantoran, sekolah dan ibadah, dan menggantinya dengan aktivitas di rumah sampai waktu yang ditentukan.

"Tapi Maluku kan tidak ada virus corona, jadi saya memutuskan untuk tidak liburkan aktivitas sekolah dan perkantoran," tegas Murad.

.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!