Sekilas Info

PUTERI INDONESIA 2020

Yoan Clara Teken Tampil Percaya Diri di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020

Foto: satumalukuID/Aldi Hetharia Penampilan Puteri Maluku 2020 Yoan Clara Teken (kedua dari kanan) di ajang Fashion Show berbasis budaya tradisional di ajang Pemilihan Puteri Indonesia, di Gandaria City Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

satumalukuID – Puteri Maluku 2020, Yoan Clara Teken, saat ini, sedang mengikuti masa karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2020. Ajang grand final Puteri Indonesia akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6 Maret mendatang.

Dalam masa karantina, tersebut, Yoan bersama 38 finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2020 lainnya, mengikuti berbagai agenda kegiatan sebagaimana disiapkan oleh panitia.

Pada Sabtu (29/2/2020) misalnya, seluruh kontestan mengikuti event Fashion Show berbasis budaya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Yoan yang biasa disapa Yocate menonjolkan kreasi busana bernuansa Maluku.

Yocate tampil di ajang event Fashion Show berbasis budaya penuh percaya diri. Makanya, ketika Namanya dipanggil, sambutan penonton cukup luar biasa.

Yoan Clara Teken adalah alumnus SMA Siwalima Ambon. Dia kemudian melanjutkan studi kedokteran di Universitas Sechenov Rusia dan telah meraih gelar sebagai dokter.

Yoan mewakili Provinsi Maluku setelah diumumkan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) melalui akun media sosialnya pada Rabu 22 Januari 2020. Dia juga menyandang Gelar Jojaro Ambon 2019.

Pada minggu (1/3/2020) atau hari kelima karantina, Yoan bersama rekan-rekannya menyapa masyarakat dan berkunjung ke Jamu Bar @mustikaratuind di Car Free Day Jakarta. Mereka juga mendapatkan challenge seru #YukNgejamu dari @mustikaratuind.

Penulis: Aldi Hetharia
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!