Sekilas Info

SILATURAHMI KAPOLDA

Kunjungi Sekolah Minggu di Asrama Brimob Ambon, Kapolda Maluku Ajak Siswa Perlakukan Ciptaan Tuhan dengan Baik

satumalukuID- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menyambangi Sekolah Minggu Teratai Kasih di Kompleks Asrama Brimob, Tantui, Kota Ambon, Minggu (1/3/2020).

Orang nomor 1 Polri di Provinsi Maluku ini meminta para siswa untuk senantiasa memperlakukan sesama ciptaan Tuhan dengan baik. Para siswa juga diajak untuk tekun belajar, dan sayangi orang tua.

Didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mohamad Rum Ohoirat dan Kepala SPN Polda Maluku Kombes Pol Daniel, rombongan Kapolda diterima Pendeta Stevanus Atihuta dan pengurus gereja, serta anak-anak siswa sekolah minggu, maupun mahasiswa Universitas Kristen Ambon yang sedang KKN.

"Saya merasa bangga kepada anak-anak siswa siswi sekolah minggu karena yang ikut sekolah minggu pasti memiliki kepribadian yang jauh lebih baik daripada yang tidak ikut sekolah minggu," kata dia.

Baharudin memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih giat belajar. Jika ingin meraih bintang seperti dirinya, para siswa diminta untuk selalu dan  rutin ke rumah ibadah.

"Turuti apa yang dikatakan orang tua, selalu sayangi orang tua, perlakukan sesama ciptaan tuhan dengan baik, serta tekun belajar," katanya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!