Sekilas Info

MUSIK

Sebulan Single #SeBaeNona Beredar, Beto: Filosofinya Ungkapan Cinta dan Terimakasih dari #LakiLakiBae

satumalukuID - Jebolan Indonesia Idol, Beto "LakiLakiBae" Habibu, punya kenangan di hari bae saat ini. Bertepatan dengan hari spesial 20-2-2020, single yang diperuntukkan untuk kaum perempuan “Se Bae Nona”  tepat satu bulan meluncur di pasaran.

Beto mengenang satu bulan lagu Se Bae Nona dengan meng-upload ucapan penuh cinta kepada para pasangan yang menikah di tanggal spesial ini di akun facebook pribadinya,

“S E B U L A N ... Selamat Untuk 42 PASANGAN yang Hari ini #NIKAH. Ini Kado SPECIAL Par Dong SAMUA. Saling Jaga Cinta, deng Baku Sayang Sampe #TutupUsia ( 20-01-2020 -- 20-02-2020),” tulis Beto.

Bagi Beto, lagu Se Bae Nona ciptaannya punya hubungan erat dengan lagu sebelumnya #LakiLakiBae.

“Lagu #SeBaeNona (SBN) itu lagu yang ditulis sebagai ungkapan rasa cinta yang dalam dan rasa terimakasih yg tulus dari #LakilakiBae (LLB) karena nona sudah berhasil membuat laki-laki merasa punya arti hidup,” ungkap Beto kepada satumalukuID, Kamis (20/2/2020).

Karena sudah membuat laki-laki merasa paling dihargai, lanjut Beto, si laki-laki mengungkapkan rasa itu biar semua tahu bahwa memang dia sdh menemukan yg namanya pendamping hidup, yang benar-benar bisa membuatnya menjadi org yg paling bahagia.

Walaupun pada awal-awalnya mereka berdua sempat diragukan kalau hubungannya tidak akan langgeng di titik yang namanya nikah.

“Jadi begitulah fiilosofi lagu #SeBaeNona, walau kisah lagu ini tidak bercerita hingga pernikahan,” timpal Beto.

Di Youtube, lagu “SeBaeNona cukup mendapat perhatian para pecinta lagu pop berlirik Ambon. Sampai kamis (20/2/2020), video official “SeBaeNona sudah diputar 262.127 kali dan disukai 2,7 ribu serta dikomentari 467 kali.

“Seng ada orang laeng yang bisa nyamankan beta pung hati... Ahsadaaaappp memang nih lagu kwa noh,” komentar Omega Priscilla.

“Notasinya dan arransementnya enak banget bung. Semangat terus bung,” tulis Hilmy Nabil.

Selain di akun youtube Beto Idol official, lagu ini juga sudah di cover sejumlah orang dan mempostingnya di Youtube.

Novi Pinontoan, salah satu pemimpin media di Ambon mengatakan, lagu-lagu Beto Idol Habibu, saat ini sudah memberikan pengaruh positif kepada masyarakat Maluku. Setidaknya, mensugesti masyarakat untuk berpikir positif dengan menganggap semua bae.

“Sekarang apa-apa saja, dalam berkomunikasi semua konotasinya bae,’ Ujar Novi yang dikenal sebaga jurnalis senior, Pemimpin Redaksi Koran Suara Maluku di Ambon.

Menurut dia, lagu-lagu Beto Idol cukup diminati masyarakat. Karena itu dia mendukung kehadiran lagu #SeBaeNona sebagai balasan dari lagu #LakiLakiBae.

Penulis: Petra Josua
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!