Sekilas Info

KECELAKAAN LALU LINTAS

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terluka dan Pingsan di dalam Selokan Negeri Rumahtiga Ambon

satumalukuID- Diduga mabuk minuman keras, Hasan Latuconsina, pengendara sepeda motor Yamaha Mio, bersama boncengannya Edi Latuconsina, mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (8/2/2020) dini hari.

Dua pemuda itu ditemukan terjatuh di dalam selokan bersama tunggangan mereka. Peristiwa itu terjadi di jalan Ir. M. Putuhena, Dusun Wailela, Negeri Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Menurut security SMP Negeri 7 Ambon, kedua korban ditemukan setelah dirinya mendengar bunyi benturan yang cukup keras. Kejadian itu tepat di depan Pangkas Rambut Boby's (Barbarshop), Dusun Wailela.

Mendengar bunyi itu, saksi menghampiri dan menemukan kedua korban sedang tergeletak. Boncengan motor DE 5199 AW ini tampak terluka dan sadar. Sementara pengemudi pinsan dan mengalami luka-luka.

"Pengendara mengalami kuka di belakang kepala, lecet di kaki kanan, pelipis kiri dan kanan robek, dia tidak sadarkan diri. Kalau boncengan mengalami luka lecet pada siku sebelah kiri," kata sumber kepolisian.

Sumber yang enggan menggunakan identitasnya ini mengaku, insiden itu berawal ketika motor berwarna merah hitam ini bergerak dari arah Desa Poka hendak menuju arah Desa Wayame.

"Sesampainya di TKP pengendara yang sudah dipengaruhi minuman keras kemudian terjatuh di selokan," terangnya.

Kecelakaan tunggal itu juga menyebabkan sepeda motor yang dipakai dua warga Dusun Wailela ini mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Kepala Polsek Teluk Ambon, Ipda Yazie, membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi karena diduga pengendara dipengaruhi minuman keras tersebut.

"Iya betul. Saat ini motor korban sudah kami amankan," kata Yazie yang dihubungi satumalukuID.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!