Sekilas Info

KECELAKAAN LALU LINTAS

Tabrakan Maut Sesama Sepeda Motor di Jalan Raya Dusun Mamokeng Tulehu, Satu Pengendara Tewas

Ilustrasi

satumalukuID- Tabrakan maut sesama sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Mamokeng, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (1/2/2020) malam. Insiden itu menyebabkan seorang pengendara tewas.

Korban tewas adalah Idris Lestaluhu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio S DE 4740 LT. Lelaki 64 tahun ini meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis selama beberapa jam di Rumah Sakit Darurat Desa Tulehu.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy, mengatakan, Minggu (2/2/2020), peristiwa itu berawal ketika kedua sepeda motor naas ini bergerak searah hendak menuju kawasan Hurnala.

Saat itu, motor Mio berada di belakang, sementara yamaha Bison DE 4349 B di depan. Di tengah perjalanan, korban hendak mendahului motor Bison yang ditunggangi Hamman Mahdi Ohorella (20), warga Tulehu. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Ambon ini, kala itu membonceng Julham Sidano Tuasamu (28).

Tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mendahului dari sisi kiri. Tak pelak, setir bagian kanan tunggangannya menyenggol body motor Bison. Kerasnya senggolan itu mengakibatkan kedua pengendara terjatuh.

“Korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit darurat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun beberapa jam kemudian dia meninggal dunia,” kata Kaisupy.

Polisi kini telah mengamankan kedua sepeda motor tersebut di Markas Polsek Salahutu untuk kepentingan proses selanjutnya. “Kasus itu masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!