Sekilas Info

PARIWISATA

1 Februari RTP Amahusu Beach Diresmikan Sore Hari sekaligus Promo Keindahan Sunset di Teluk Ambon 

Courtesy Youtube/Rulimena Julio Amahusu Beach, lokasi wisata baru yang instagramabel di Kota Ambon

satumalukuID – Ruang Terbuka Publik Amahusu Beach akan diresmikan Walikota Ambon, Sabtu (1/2/2020). Peresmian diagendakan sore hari, sekaligus menjadi ajang promosi menikmati keindahan sunset dari lokasi wisata baru Kota Ambon itu.

Di berbagai media sosial, RTP Amahusu Beach saat ini telah viral. Banyak warga Ambon yang sudah memposting keindahan sunset dari Amahusu Beach. Hal itu menjadikan lokasi wisata ini sebagai salah satu tempat wisata instagramble di Kota Ambon.

“Untuk RTP Ambon di Amahusu Beach, nantinya dilakukan penandatanganan prasasti oleh pak Walikota sekaligus launching,” ungkap kepala dinas pariwisata kota Ambon Rico Hayat kepada awak media di Balaikota Ambon, Kamis (30/1/2020).

Acara akan dilaksanakan jam 6 sore supaya sekaligus bisa menikmati sunset disana.

Kegiatan launching RTP Amahusu Beach, bersamaan dengan launching program Visit Ambon 2020. Makanya, seluruh komponen elemen musik akan dilibatkan sehingga meriah.

Kelompok music yang akan meramaikan acara tersebut diantaranya paduan suling bambu, tahuri, Ukulele Kids Community Amahusu, juga band, tarian serta hawaian.

“Jadi dalam satu hari itu ada empat event sekaligus,” timpal Rico Hayat.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!