Sekilas Info

KOMUNITAS MALUKU

Komunitas Maluku Satu Rasa Jakarta Timur Gelar Kegiatan Natal dan Sambut Tahun Baru di Taman Mini

satumalukuID - Komunitas orang Maluku di perantauan yang tergabung dalam Maluku Satu Rasa Salam Sarane (M1R-SS) wilayah Jakarta Timur menggelar kegiatan Natal 2019 dan sambut tahun baru 2020 di anjungan Maluku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (26/01/2020).

Acara ini dihadiri warga Maluku Jakarta Timur baik yang beragama Kristen dan Islam,

Ketua panitia pelaksanaan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 Semy Lestaluhu menyampaikan, Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat yang diberikan untuk kita semua

Dia mewakili M1R-SS mengucapkan terima kasih kepada donatur, penasehat, pengurus dan anggota yang sudah banyak terlibat dari persiapan sampai dengan pelaksanaan.

"Kepada sodara gandong yang di tempat lain kami ucapan terima kasih, kegiatan natal merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi, dan saya ucapkan selamat Natal 2019 serta tahun baru 2020,”pungkasnya.

Ditemui seusai kegiatan, Ketua M1R Jakarta Timur Jhon Kayadoe mengatakan, Puji syukur bisa berkumpul merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Diperayaan Natal 2019 ini semua bisa terwujud karena kekompakan M1R Jakarta Timur, sumber anggaran dari semua anggota dan badan pengurus serta penasehat Jakarta Timur dan simpatisan Jakarta Timur, apabila kalau ada yang tidak berkenan saya mohon maaf. Saya ucapkan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” tuturnya.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!