Sekilas Info

KORBAN PENEMBAKAN

Kapolda Beri Semangat Anggota Brimob Maluku Korban Penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua

Humas Polda Maluku Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa didampingi Dansat Brimob, Kombes Pol M. Guntur dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkara Polda Maluku, Ny. Swenly Lumowa menjenguk Bharatu Luki Darmadi (26) anggota Brimob Polda Maluku yang menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata di Kenyam, Kabupaten Nduga, Sabtu (11/1/2020).

satumalukuID- Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa, menjenguk Bharatu Luki Darmadi, anggota Brimob Polda Maluku yang masih terbaring di Rumah Sakit Polri, Kramat Djati, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Prajurit 26 tahun ini menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat bertugas di Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu (11/1/2020) lalu. Dia mengalami luka tembak pada paha kaki kirinya.

Lumowa tidak sendiri saat melihat kondisi anak buahnya secara langsung tersebut. Ia didampingi Ketua Bhayangkari Maluku, Swanly Lumowa dan Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. Muhammad Guntur.

“Pak Kapolda didampingi ketua Bhayangkari dan Dansat Brimob siang tadi berangkat menjenguk anggota kita yang menjadi korban penembakan di Nduga Papua,” kata Ohoirat.

Korban, kata Ohoirat kini dalam kondisi membaik. Menurutnya, kedatangan Kapolda Maluku dan rombongan sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi Bharatu Luki.

“Pak Kapolda bersama Ibu dan Dansat Brimob, memberikan dukungan dan semangat bagi Luki, yang tengah menjalani masa penyembuhan saat ini. Korban saat ini dalam kondisi membaik,” ujarnya.

Penulis: Ian Toisutta
Editor:Embong

Baca Juga

error: Content is protected !!