Sekilas Info

KEGIATAN AMGPM

Wakil Bupati Maluku Tenggara Buka Musyawarah MPPD XXIX AMGPM Daerah Kei Kecil dan Kota Tual

Foto: Chemo Labetubun Acara pembukaan Musyawarah Paripurna Pimpinan Daerah, MPPD XXIX AMGPM Daerah Kei Kecil dan Kota Tual, Minggu (19/1/2020)

satumalukuID – Musyawarah Paripurna Pimpinan Daerah (MPPD) XXIX AMGPM Daerah Kei Kecil dan Kota Tual, Minggu (19/1/2020), dibuka oleh Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir. Petrus Beruwatwarin.

Kegiatan MPPD dilaksanakan di Jemaat GPM Madwaer dan, dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah serta perwakilan dari cabang dan ranting yang ada dalam Daerah Kei Kecil dan Kota Tual serta undangan lainnya.

Kegiatan tersebut adalah agenda rutin organisasi yang bertujuan untuk merancang kegiatan dan agenda pelayanan yang akan dilakukan oleh Pengurus Daerah Kei Kecil dan Kota Tual selama tahun berjalan.

MPPD adalah bentuk demokratisasi dalam tubuh AMGPM. Semua kegiatan pelayanan didiskusikan, diputuskan dan dilakukan secara bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati berpesan agar kader AMGPM bersama-sama pemerintah daerah, harus melawan kemiskinan, ketertinggalan, kebodohan, serta narkoba dan miras. Itu agenda penting yang harus dituntaskan.

Keluarga besar AMGPM juga punya andil besar dalam pembangunan di Maluku Tenggara sehingga Wakil Bupati berterima kasih atas kontribusi kader-kader AMGPM.

Selain itu, hal lain yang juga penting adalah bahwa kader AMGPM harus ikut menjaga keamanan dan ketertiban agar agenda-agenda pembangunan daerah bisa berjalan dengan baik.

Apalagi, ada program strategis nasional, Jalan Trans Kei Besar, yang telah ditetapkan dalam RPJMN 2020-2024. Semua masyarakat harus mendukung proyek strategis itu untuk kebaikan bersama.

"Jalan trans Kei Besar berarti harapan memecahkan keterisolasian di wilayah ini akan teratasi secara signifikan," ucap Petrus.

Karena itu, ucapan terima kasih dihaturkan kepada semua pihak dan juga kader AMGPM atas dukungan dan doa, serta kontribusi nyata sehingga jalan trans Kei Besar telah masuk ke RPJMN.

"Saya berharap AMGPM terus mengawal program signifikan ini, sehingga harapan kita semua dapat terealisasi dengan baik," tandas Petrus.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!