Sekilas Info

TIKET PESAWAT

Tiket Promo Batik Air, Jakarta – Ambon Rp2,1 Juta, Jakarta – Kuala Lumpur Rp723 Ribu

satumalukuID – Ada yang menarik dari promo tiket Batik Air di Tiket.com. Terlihat harga tiket rute Jakarta – Ambon sungguh kontras nilainya dibanding penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur Malaysia.

Jika melakukan penerbangan dengan Batik Air dari Bandara Cengkareng menuju Bandara Pattimura Ambon, pada Senin (30/12/2019), besaran tarif minimal yang dipatok Batik Air Rp2,1 Juta. Sedangkan penerbangan Batik Air menuju Kuala Lumpur Malaysia harga minimal dipatok pada angka Rp723 Ribu.

Tarif penerbangan Batik Air dari Jakarta ke Johor Bahru (Malaysia) lebih murah lagi yakni hanya seharga Rp369 ribu. Sementara penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Pattimura  Ambon, tarif yang dikenakan senilai Rp2,4 juta.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Pauline Suharno menilai harga tiket pesawat domestik saat ini memang mahal. Menurutnya, harga tiket terus naik sejak November 2018.

"Betul, iya masih mahal memang tiket domestik ya. Dari mulai tahun lalu, November stagnan di batas atas terus (harga tiket pesawat), kata dia, Jumat (27/12/2019).

Penulis: Petra Josua
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!