Sekilas Info

PERINGATI HKSN 2019

Kapolresta Ambon Bagi Makanan Gratis ke Pengemudi Becak, Lansia, Pengemis dan Pengojek

Humas Polres Ambon Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Leo S. Nugraha membagikan makanan gratis kepada para pengemudi becak, lansia, pengemis, maupun para pengojek, Kamis (19/12/2019).

satumalukuID - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Leo S. Nugraha membagikan makanan gratis kepada para pengemudi becak, lansia, pengemis, maupun para pengojek dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN).

"Maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah dalam rangka HKSN yang diperingati setiap 20 Desember," kata Kapolresta di Ambon, Kamis (19/12/2019).

Sasaran dari kegiatan tersebut yakni kepada masyarakat yang kurang mampu diantaranya tukang ojek, tukang becak dan pengemis serta juru parkir.

Berbagai lokasi yang didatangi Kapolresta bersama rombongan untuk membagikan makanan gratis diantaranya pangkalan ojek Waihaong, pangkalan ojek dan becak depan Masjid Raya Al Fatah di Jalan Sultan Babullah.

Kemudian pangkalan becak samping Masjid Raya Al - Fatah menuju arah Jalan Yos Sudarso, pangkalan ojek serta pangkalan becak depan pusat perbelanjaan Plaza Ambon di Jalan Sam Ratulangi.

Di lokasi ini, Kapolresta juga menyalami beberapa pengemis serta juru parkir dan memberikan makanan gratis kepada mereka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta juga menyampaikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang menerima makan agar dalam melakukan profesinya untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan tetap menjaga stabilitas keamanan.

Turut hadir mendampingi Kapolresta dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Kompol B. Saleky, Kabag Sumda AKP I Risambessy, Kasat Reskrim AKP Gilang Prastya, Kasat Intelkam AKP F. Tupan, dan Kasubag Humas Ipda Julkisno Kaisupy, serta KBO Sat Lantas Polresta, Ipda Burhanudin S. Muh.

Penulis: Daniel Leonard
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!