Sekilas Info

PESPARAWI KOTA AMBON

Menang di Lima Kategori Lomba, Kontingen Sirimau Geser Nusaniwe di Posisi Juara Umum Pesparawi

Foto: Humas Pemkot Ambon Camat Sirimau Kota Ambon Meggy Lekatompessy berfoto dengan para pemenang di ajang Lomba Lomba Banding Nyanyi Pesparawi Tingkat Kota Ambon 12-13 Desember 2019.

satumalukuID – Kontingen Kecamatan Sirimau berhasil menggeser dominasi Kecamatan Nusaniwe sebagai juara bertahan dalam ajang Lomba Banding Nyanyi Pesparawi Tingkat Kota Ambon 12-13 Desember 2019.

Nusaniwe yang tahun lalu menjadi Juara Umum, kini hanya berada di posisi Runner Up dengan memenangkan tiga kategori. Sedangan Sirimau memenangkan lima kategori.

Dari hasil keputusan tim dewan juri yang diketuai oleh Ronny Loppies, 5 kategori yang dimenangkan Kontingen Kecamatan Sirimau antara lain, Vocal Group, Paduan Suara Pria, Paduan Suara Dewasa Campuran, Solo Remaja Putra dan Solo Remaja Putri.

Sementara itu, Kontingen dari Kecamatan Nusaniwe memenangkan 3 (tiga) kategori yakni, Solo Anak 9-12 Tahun, Paduan Suara Remaja Pemuda dan Paduan Suara Wanita.

Dan untuk 2 (dua) kategori lain, Solo Anak 7-8 Tahun dan Paduan Suara Anak dimenangkan oleh Kontingen dari Kecamatan Baguala.

Piala bergilir diserahkan Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G. Latuheru kepada Camat Sirimau Meggy Lekatompessy selaku Ketua Kontingen, dalam acara penutupan Lomba Banding Nyanyi yang berlangsung di Gedung Baileo Oikumene, Sabtu (14/12/19), dini hari.

Sementara itu Ketua LPPD Kota Ambon, Pendeta Minggus Mayaut menjelaskan, para peserta yang menjuarai tiap kategori, tidak langsung lolos untuk mewakili Kota Ambon pada Pesparawi tingkat Provinsi tahun 2020, namun akan mengikuti seleksi yang dilakukan oleh LPPD Kota Ambon.

Piala Bergilir Juara Umum diserahkan Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G. Latuheru kepada Camat Sirimau Meggy Lekatompessy selaku Ketua Kontingen, dalam acara penutupan Lomba Banding Nyanyi yang berlangsung di Gedung Baileo Oikumene, Sabtu (14/12/19), dini hari.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!