Sekilas Info

TURNAMEN GOLF

Gubernur Maluku Murad Ismail Jadi Juara Umum November Rain Golf Tournament 2019 di Ambon

Foto: Lanud Pattimura Gubernur Maluku Murad Ismail saat tampil di ajang November Rain Golf Tournament 2019 di Padang Golf Lanud Pattimura, Ambon.

satumalukuID – Gubernur Maluku Murad Ismail menjadi juara umum turnamen golf bertajuk November Rain Golf Tournament 2019 di Padang Golf Lanud Pattimura, Ambon, Sabtu (30/11/2019).

Turnamen ini mengikuti standar 18 hole, namun karena Pattimura Golf Course hanya memiliki 9 hole, maka dilaksanakan 2 putaran. Turnamen golf terbuka untuk umum, dan membagi sejumlah hadiah menarik seperti Hole in One dengan uang tunai Rp 100 juta dan berbagai macam hadiah doorprize.

Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, MM mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Pattimura ini merupakan inisiasi dari komunitas Golfers Ambon. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mengasah prestasi golf bagi anggota Golfers Ambon.

“Olahraga golf memang belum begitu populer disini. Kita juga belum punya atlet. Walaupun tujuannya selain untuk menarik wisatawan sekaligus juga untuk berolahraga,” ungkapya.

Sapuan menjelaskan,  sudah ada dukungan dari  Gubernur Maluku untuk membantu merenovasi Padang Golf Pattimura berstandar internasional, agar pelaksanaan tournamen internasional bisa digelar.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga