Sekilas Info

PEDULI KORBAN GEMPA

Korpri Kodam Pattimura Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Dusun Wailusung Kec Salahutu

Pendam Pattimura PNS TNI Kodam XVI/Pattimura melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-48 Korpri dengan mengunjungi tenda pengungisian dan memberikan bantuan kepada korban gempa di Dusun Wailusung Kec Sahutu, Kab Maluku Tengah, Rabu (27/11/2019).

satumalukuID - Pegawai Negeri Sipil Tentara Nasional Indonesia (PNS TNI) Kodam XVI/Pattimura memberikan bantuan kepada korban gempa magnitudo 6,5 pada 26 September 2019 lalu di Dusun Wailusung, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Korpri Kodam Pattimura atas nasib para korban gempa dan sebagai implementasi rasa solidaritas bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Korpri yang jatuh pada setiap tanggal 29 November.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Silaturahmi ini pimpin oleh Ketua Korpri Kodam PNS Myra Kaimudin dan didampingi para pengurus dan perwakilan anggota Korpri Kodam masing-masing satuan yang berada di kota Ambon.

Ketua Korpri Kodam XVI/Pattimura PNS Myra Kaimudin mengatakan, aksi ini bertujuan untuk mengurangi beban para pengungsi dengan memberikan perhatian serta bantuan secara tulus. Bantuan yang diberikan berupa peralatan dapur seperti, kompor, termos dan peralatan makan kepada 48 kepala keluarga yang berada di tempat ini.

“Kami bersyukur, berterimakasih dan menyambut serta mengapresiasi aksi baik dari bapak ibu sekalian yang telah meluangkan waktu dan memberikan bantuannya kepada kami para pengungsi. Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak ibu sekalian, biarlah Tuhan Yang Maha Esa membalas dan memberkati bapak ibu sekalian,” kata Sukri selaku ketua RT.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga