Sekilas Info

ONE PRIDE MMA

Alex “Monster Alifuru” Munster Perebutkan Slot Penantang Juara Kelas Welter Tarung Bebas One Pride

ANTARA/HO/One Pride Pertarung One Pride Willem Natalex Munster (Alex Munster) yang dikenal berjuluk Monster Alifuru.

satumalukuID - Petarung Willem Natalex Munster atau Alex Munster bakal bertarung untuk memperebutkan salah satu slot penantang juara kelas welter kejuaraan tarung bebas One Pride.

Awalnya dia akan menjajal Andi Prima, namun karena si petarung mengundurkan diri, akhirnya Alex Muster yang berjuluk Monster Alifuru itu menghadapi Agung Maulana. Sesuai rencana, pertarungan mereka dengan tajuk One Pride Pro Never Quit Fight Night 34 bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11)..

Sejak debutnya di One Pride MMA pada 2018, Alex Munster berhasil mengumpulkan rekor bertarung 4-1, termasuk kemenangan terhadap Alwin Kincai yang pernah menantang gelar kelas Welter. Dengan pukulannya yang dahsyat, petarung kelahiran Ambon itu mendapatkan tiga kemenangan TKO,

Sementara sang lawan, Agung Maulana, tampil tidak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Pada pertarungan terbarunya sukses menaklukkan Sarif Saepudin untuk pertama kalinya di ajang MMA professional pada Fight Night 32.

Untuk juara kelas welter saat ini dipegang oleh Theodorus Ginting setelah sebelumnya mampu mengalahkan salah satu idola One Pride, Rudy "Ahong" Gunawan.

Penulis: Bayu Kuncahyo/ant
Editor:Redaksi

Baca Juga