Sekilas Info

AMBON KOTA MUSIK DUNIA

Konser Group Band Noah di Lapangan Merdeka Menghipnotis Selera Musik Ribuan Warga Kota Ambon

Penampilan Group Band Noah di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (9/11/2019).

satumalukuID - Penampilan Group Band Noah dengan vokalis andalannya Ariel benar-benar menghipnotis penggemar musik di Kota Ambon. Ribuan warga tumpah ruah dan menikmati setiap aksi panggung mereka. Apalagi tembang-tembang Noah umumnya sudah begitu lekat dengan para pecinta music Indonesia.

Ariel mengawali konser membawakan lagu bukalah topengmu, sambil memakai topeng tampil di panggung dan mendapat sambutan meriah dari penonton.

Noah tampil membawakan 15 lagu diantaranya mimpi yang sempurna, aku dan bintang, semua tentang kita, yang terdalam, bintang di surga, ada apa denganmu, mungkin nanti, kukatakan dengan indah, diatas normal, dan khayalan tingkat tinggi.

Saat melantunkan lagu mungkin nanti, Ariel mengajak salah seorang penonton naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Usai duet dengan penonton Ariel juga mengajak selfi dengan latar ribuan penonton yang memadati lokasi konser.

Penampilan grup musik asal Bandung ini tidak hanya apik menampilkan permainan musik tetapi juga memberikan sejumlah kejutan bagi penonton.

Diakhir konser Ariel membawakan lagu wanitaku dari album terbaru keterkaitan Keterikatan Noah yang dirilis Agustus 2019.

Ariel juga menyampaikan selamat kepada kota Ambon yang ditetapkan sebagai kota musik dunia versi Unesco di akhir Oktober 2019.

"Saya bangga Ambon ditetapkan sebagai kota musik dunia, semoga kedepan dari kota ini semakin banyak musisi hebat yang berkarya dan dikenal di dunia internasional," tandas Ariel diakhir konser.

Mengawali penampilan group band Noah di tour event Suryanation Motorland, tampil grup grup musik bergenre reggae Steven Jam.

Event Suryanation Motorland diawali berbagai kegiatan di lapangan Merdeka seperti Custom Bike Exhibition, Garage Shop & Sale serta sejumlah event menarik lainnya.

Selain melakukan konser musik di Ambon grup band noah juga berkesempatan mengunjungi pengungsi korban gempa di negeri Waai kecamatan Salahutu.

Penulis:

Baca Juga