Sekilas Info

KONSER MUSIK

Sempat Bermalam di Kota Ambon, Group Band Noah dan Steven Jam Bakal Goyang Lapangan Merdeka

satumalukuID - Pesona Ariel dan Group Band Noah akan mengguncang warga Kota Ambon di Lapangan Merdeka, Sabtu hari ini (9/11/2019). Selain Noah, juga akan tampil Group Band Steven Jam.

Ariel dan rekan-rekannya diketahui sudah tiba di Kota Ambon sejak Jumat (8/11/2019). Mereka bermalam di Kota Ambon Manise yang baru kali ini dikunjungi.

Sebelum beristirahat malam di Kota Ambon, pada Jumat, Ariel dan rekan-rekannya  sempat menyapa penggemarnya saat tampil live di Radio DMS dan Radio Duta Ambon selama satu jam. Antusias penggemar Noah di Kota Ambon sangat terasa dalam acara live radio tersebut.

Kehadiran Group Band Noah dan Steven Jam, merupakan rangkaian tour event Suryanation Motorland. Makanya mengawali penampilan mereka, akan diawali berbagai kegiatan sejak sore di Lapangan Merdeka seperti Custom Bike Exhibition, Garage Shop & Sale serta sejumlah event menarik lain.

Kendati event ini gratis, namun hanya diperuntukkan pada mereka yang telah berusia di atas 18 tahun.

Noah yang bernaung dibawah lebel Musica Studio’s ini, merupakan salah satu Group band yang cukup meraih sukses bukan hanya di Indoensia namun juga di beberapa negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia. Tahun ini, mereka sudah tampil di event Suryanation di berbagai kota di Indonesia.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga