Sekilas Info

RITEL

ACE Hardware Ambon Capai Kenaikan Persentase Penjualan Luar Biasa

satumalukuID - Perusahaan ritel ACE Hardware dan Informa Cabang Ambon menggelar media gathering bersama kalangan wartawan media online yang ada di Kota Ambon dan sekitarnya di Cafe Pelangi, Rabu (6/11).

Store Manager ACE Hardware Ambon, Remon Mandagi dan Pudji Indrawan serta DSM Ace Hardware Rossy Rahakbauw mengatakan, bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dengan kalangan media.

"Terima kasih kepada undangan yang hadir. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada media yang selama ini sudah mendukung ACE Hardware dan juga Informa dalam hal pemberitaan," ungkapnya.

Mandagi menjelaskan, pencapaian yang diperoleh Ace Hardware tahun ini sangat bagus, jika dibandingkan dari tahun-tahun yang sebelumnya.

"Pencapaian Ace Hardware tahun 2018 sangat wah pokoknya, bahkan lebih dari 100 persen, jika dibandingkan tahun sebelumnya sangat konsisten dan tumbuh dengan baik. Meskipun beberapa ritel ada yang kurang," ujarnya.

Menurutnya, untuk ritel perkakas kenapa bisa eksis hingga saat ini. Karena pihaknya selalu menghadirkan apa yang dibutuhkan masyarakat selalu ada.

"Disamping itu, barang kita juga unik-unik dan variannya juga sangat banyak yakni ribuan eks kayu," ungkapnya.

Pertumbuhan tahun ini kata Indrawan, cukup menggembirakan. Dimana pertumbuhan di sekitar 50 persen jika dibandingkan tahun lalu.

"Ke depan kita akan terus berkembang serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, kita akan terus berupaya untuk mengakomodir permintaan dari pelanggan yang terus mengalami kenaikan," katanya.

Disinggung soal produk jelang Natal dan Tahun Baru 2019, ACE Hardware menggelar sejumlah promo promo produk.

Ia mengatakan, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50 persen.

"Potongan harga ini untuk aneka set alat masak, aneka produk traveling, aksesoris pemanggang, alat pemanggang, set lampu hias dan masih banyak lagi," kata Rahakbauw.

Untuk member ACE, kata Rahakbauw, hadiah langsung berupa multifunction organizer dan akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total Rp 5 juta dari 3 struk belanja selama periode sejak November.

"Tunggu apa lagi buruan ke ACE karena kami akan menyediakan kebutuhan anda sesuai dengan jumlah uang pada kantong anda," ajaknya.

Penulis: welly nussy
Editor:Redaksi

Baca Juga