Sekilas Info

MUTASI JABATAN

Kasat Reserse Narkoba Polres Maluku Tenggara Barat Diserahterimakan dari Laikyar kepada Panggabean

Upacara serah terima Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Maluku Tenggara Barat Iptu Johanis Laikyar kepada Ipda Markus A. Panggabean, di halaman Mapolres MTB, Selasa (13/8).

satumalukuID - Jabatan Iptu Johanis Laikyar sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Maluku Tenggara Barat secara resmi diserahkan kepada Ipda Markus A. Panggabean.

Penyerahan jabatan Kasat Resnarkoba Polres MTB tersebut, dilakukan dalam upacara serahterima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres MTB, AKBP Andre Sukendar, selaku Inspektur Upacara  bertempat di halaman Mapolres MTB, Selasa (13/8).

“Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir,” kata Sukendar.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru  laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh – tokoh di lingkungan kerja.

Ipda Markus.A.Panggabean, sebelumnya bertugas sebagai Waka Polsek Saumlaki Polres Maluku Tenggara Barat. Sementara Iptu Johanis Laikyar ditempatkan sebagai PS Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Maluku Tenggara Barat.

Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool, para Kabag, Kasat, Kapolsek Wertamrian, Perwira dan personil Polres Maluku Tenggara Barat, Polsek Saumkaki, Polsek Wertamrian serta Pengurus Bhayangkari setempat.  (MG-01)

Penulis:

Baca Juga