Sekilas Info

HUT KEMERDEKAAN RI

ACE Hardware Ambon Persembahkan Paduan Suara Anak Bangsa di Bulan Kemerdekaan

satumalukuID- Paduan Suara “Persembahan Anak Bangsa di Bulan Kemerdekaan,” yang merupakan program tahunan ACE Hardware kembali digelar. Kegiatan ini merupakan upaya memperingati Kemerdekaan Indonesia.

Menurut Duty Store Manager ACE Ambon, Rossy Rahakbauw, pihaknya mempersembahkan lagu  Rayuan Pulau Kelapa, Enggo Lari dan Bangun Pemuda Pemudi yang dibawakan oleh 10 orang.

Maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia, edukasi lagu nasional dan lagu daerah dalam memperingati bulan Kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan unique activity yang dilakukan oleh ACE sebagai retailer di Indonesia. Paduan Suara ini terselenggara di 100 toko ACE di Indonesia yang tersebar di 44 kota di Indonesia,” jelasnya, Minggu (11/8/2019).

Dia menjelaskan, lagu yang dibawakan adalah 2 lagu wajib nasional dan 1 lagu daerah (satu kali performance). Performance dilakukan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama bulan Agustus.

“Harapannya, ACE dapat memberikan persembahan yang sifatnya edukatif kepada pelanggan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia,” ujarnya.

Di bulan kemerdekaan, lanjutnya, ACE Hardware memberikan voucher belanja dengan total Rp 4 juta. Pelanggan dapat mem-follow Instagram Ace Indonesia melalui @aceindonesia.

Kemudian memposting aktivitas paduan suara Ace, baik dalam bentuk video atau foto dengan menambahkan #acebulankemerdekaan­.

Pelanggan juga diwajibkan untuk tag dan mention @aceindonesia. Bagi 20 postingan dengan caption terbaik dan terunik akan mendapatkan voucher belanja Ace @200K dan batas akhir mengikuti kegiatan ini pada 31 Agustus 2019.

Penulis: Welly Nussy
Editor:Redaksi

Baca Juga